Sabtu, 20 Agustus 2011

M.O.M

kenapa semua orang sayang ibu?
kenapa semua orang hormat ibu?
kenapa semua orang harus sayang sama ibu?
kenapa semua orang harus hormat sama ibu?
gimana kalo dia bikin kesalahan yang besar banget?
gimana kalo dia bikin kamu malu banget?
gimana kalo dia ngelanggar aturan tuhan?
gimana kalo dia ngehiatani keluargamu?
pasti jawabnya de'e iku ibukmu, seng ngelahirno awakmu, sak bejat bejat e de'e, iku tetep ibumu
tapi aku gabisa aku egois aku keras kepala aku ..
benci ibukku .



Jumat, 12 Agustus 2011

bendahara? oleeeng

wee, lagi deh, jadi bendahara lagi -_-
mesti haha, dari kelas 7 haha, ya bangga, ya seneng, ya susah sih haha
tapi ini lebih parah!
8B! anak2 kolot! anak2 tai semua! hhh kenapa 8B tuhaan, kenapaaa? aku gak suka beneer deh, anak2 nya ituloh, tai semua, gini yah, bayar kas aja, susahnya minta ampun, sekarang fotocopy, gak ada yg bayar?! maunya loh apa kayak gitu itu! sekarang uangnya loh rekk, mosok aku terus rek, ngerti taa, mbok pikir duwek ku akeh a?! kalo masalah nanggulani gitu aku sek mau kok, tapi ya ajak kelewatan gini!
kalian marah2 ke aku? aku marah ke siapa? wowok?! wowok kayak gitu dimarahin ya tetep aja, gausa egois deh, kamu juga gendut jelek koyok tau! marah2! hhh mati aeeee

Rabu, 10 Agustus 2011

and when i cry~ #eaeaa

I'm not the type to get my heart broken
I'm not the type to get upset and cry
'cause i never leave my heart open щ(ºдºщ) 
Never hurts me to say goodbye   

Relationships don't get deep to me
Never got the whole 'in love' thing
And someone can say they love me truly
But at the time it didn't mean a thing

My mind is gone i'm spinnin' 'round
And deep inside my tears i'll drown
I'm losin' grip what's happenin'?
I strayed from love this is how i feel

This time was different
Felt like i was just a victim
And it cut me like a knife
When you walked out of my life

Now i'm in this condition
And i've got all the symptoms
Of a girl with a broken heart
But no matter what you'll never see me cry

Did it happen when we first kissed?
'cause it's hurtin' me to let it go
Maybe 'cause we spent so much time
And i know that it's no more

I shoulda never let you hold me baby
Maybe why i'm sad to see us apart
I didn't give to you on purpose
Gotta figure out how you stole my heart

How did i get here with you? i'll never know-_-
I never meant to let it get so personal
And after all i tried to do stay away from lovin' you
I'm broken hearted i can't let you know
And i won't let it show you won't see me cry
oh my lifee (⌣́_⌣̀)

Senin, 08 Agustus 2011

i'm not perfect ..

hhh, iya aku gak perfect, aku gak kayak adekku, aku gak rajin, aku males, tapi plisss, jangan bedain aku, aku ya aku, aku ya gini, aku males, gak pernah bantu2!

aku beda sama kalian, aku gak sama, aku ajeng! cuma ajeng! gausa bedain2!
aku emang gabisa bantu2, tapi aku USAHA! usaha buat bantu kalian, terima kek, bantuin kek, bukan malah ngilokin gitu!
liat ae, tak tunjukin, aku gabisa kayak kalian, aku males, tapi aku gak SURAM~

Minggu, 07 Agustus 2011

DAS ~(‾͡▿ ‾͡ ~)

Drumband Arek Suroboyo, weee, pertama ikut itu banggaa benget, awalnya aku milih bellyra, eh gabole, katanya sih gak ada alatnya, yawesss, jadi trombon, sama dimas haha

Main, latian, dapet duit, show, kenal temen banyak, bahagiaa  banget, sampe ada "kamu" ngancurin mood drumband ku, aku ga berani latian, males, takut semuanyaa
pengen bunuh "kamu" , pengen coret2 wajahmu itu, tapi? aku tetep gabisa apa2, sampek kamu bilang ke semuanya, sampek kamu jelek2in aku, wes cukup, gak di sekolah, gak di DAS sama ajaa, nanggung malu, jujur seh masih pengen di DAS, tapi takuut (•̯͡.•̯͡)

dan satu lagi yang bikin aku kuat di DAS ada mas danii, mbak putri, mbak widi, mas ubet, sama semua pelatihnya pak rois, pak bambang :) semuanyaa, kalian yang bikin aku kuat, maakasi bangeet, tapi maaf aku tetep keluar ;_;

dan cukuup, selesai, sampek sinia, makasi kalian mau nerima aku, makasi aku boleh jadi bagian dari kalian, masih o cumak bentar :DD

aku sayaang kaliaan semuaa :))

Sabtu, 06 Agustus 2011

Dan lagi, terjadi

pas banget judulnya itu haha
kejadian lagi deeeh :'(
yah mau gimana lagi, orang terlanjur, tapi loh anehnyaa ini BULAN PUASA~ gatau dosa banget orang itu -_-
jujur sehh maluu banget tapi?! uda gini! uda gabisa diubah lagi!
aku jijik, aku gak suka, aku gak mu!
tapi kamu itu penting, dan kamu itu memalukan!
pliiss berubah, buat aku, buat semuanya, plisss -_-
jangan gini terus, mikir ke depan nanti gimana, jangan seneng disini
jangan malu2in, jangan bikin semua orang kecewaa itu ajaa :)

Selasa, 02 Agustus 2011

puasa puasaa

haihaii, ini hari kedua puasa, rasanyaa -_-
yaah lebih baik sieh dari kemaren, kemaren itu yaa astof, gabisa makan sahur -_-
tapi alhamdulillah kuat :)
tadi pagi juga bisa makan sahur, makan nya sarden soalnya haha

ini uda jam duaa, bentar lagi sih, ditinggal mandi sholat beres2 mugkin uda gak kerasa yah :)
doain ae sebulan penuh, doain ae aku gak dapet, doain ae aku menang tahun ini ya Allah, amin :)