Minggu, 20 November 2011

badday eveeeeeer

huft
maaf ya nyampah, tapi emang blog ini buat nyampah kok-_-
maaf.bigprobleeem again-_-
aku capek loh, sumpah, keluarga ku itu wes ancur kok, ancur banget, sayang nya gaada yg nyadar~
ndak tau aku mau jadi apa nanti kalo terus2 gini, tiap hari ya yg tak denger teriakan2 tok, marah2 tok, tengkar semua, ga ada yg nyadar.
mikir dong, aku gini, gamau pulang, nilai ancur, garagara sapa?
kalian jugak! aku mau direken gituloh, kayak temenku, aku mau kalian lagi, sumpah
kamu loh sukanya gitu, aku mau mbantah tapi gabisa >.<
heeeelp-_- plis tuhan, mau kayak dulu lagi, plissss :')

Senin, 14 November 2011

tante esther's birthday party








we had fun!

pacaran itu..

pacaran itu asik
pacaran itu seru
pacaran itu salah
pacaran itu bikin bodoh
pacaran itu sakit
pacaran itu "freak"
aku labil, suka galau, pacaran teyus, itu kan ndak boleh ><
ini salah kan, harusnya aku belajar, bukan pacaran teyus, biar bikin bapak bangga.
tapi aku ndak bisa, aku uda terlanjur gini..
ajeng harus bisa, gabole mikir pcrn trs, ajeng hrs pinter, hrs masuk smala, hrs bisa bikin bapak bangga!

Sabtu, 05 November 2011

again

eheh, lagi deh, kayak org goblok deh ya suka ngulangin kesalahan
aku uda maafin, uda, aku nyadar, aku gabisa kalo gaada kamu.
ya gara2 pas malem itu, kamu "didatengin". aku takut, sumpah, tp aku pura" cuek, biar aku diliat kuat sama anjani sama bimbi, biar mereka juga kuat.
tp skrg? diulang lagii, kenapaa? kurang apa sih bapak? dia uda belain kerja jauh, buat kita, tp kenapa mbok giniin?
aku ga terima, aku syg bpkku, tp aku bs apa? marah? nentang? aku takut >.<
mbok yo mikir toh, kedepannya nanti gimana, jgn pas mikir kalo uda ketauan, goblok
dan, aku ndak peduli, tersera kamu mau gimana, kamu mau ngancurin keluarga ku kek, mau bikin malu kek, mau ke neraka kek, aku ndak peduli, aku siap kalo "someday" kalian psh, aku siap, aku ga takut .