Jumat, 05 Oktober 2012

karena kami rawr dan beda.

heilooo long time no see yaaaa. ihiw ajeng kelas 9, uda mau unas lagi, mau ke smala nih amin yaw:)
tak pernah blogging karena super sibuk B-) bahkan blm nge pst tentang ultah nok, next post eaah
yupz fokus, lagi pengen ngomong tntng imej rawr, bagi yang ngga tau rawr, rawr itu nama genk, oke kamseupay sekali krn main genk2 an, tp asik kok wkwk. Jadi kita cuman cewe2 yg isinya ada 9 sekarang, suka sekali putu2, bergosip, dan gitud33h.

jadi ya, sori banget kalo aku ngomongnya di blog, soalnya ga mungkin sekali aku pidato di sekolah ato di depan para haters buat ngomongin imej rawr, so lets enjoy.
kalian kan ngga tau kita kyk gimana, so pleasee jgn asal nge-judge dr luar aja, okelah emang penampilan luar itu bagian yg penting kalo pgn menunjukan imej yg baik sm org. tp uda cukuplah, tak usah kalian menambah hal2 yg tak perlu. mungkin kalian tau kita emang suka berbicara tentang cwo, tp plisdeh, semua org juga berhak ngmngin cwo kan? mungkin emg alepak, tp kita juga tau batasnya teman-teman :)
yah kita juga ngga nyalahin pendapat org kyk gmn, kan emang pendapat org itu beda-beda, tp yo pendapat yg radak sopan dikit :)
ga semua rawr kyk yg kalian omongin, skrg pikir deh, kalo kalian asal aja diomongin yg engga bener, opo yo ga mangkel? kalo kita uda usaha mati2an menghindari gosip serta omongan dan tatapan mata kalian yg gaenak ke kita, pas kita uda usaha jadi baik, kok malah tambah diomongin yg engga2?
kita juga tau diri rek, kita juga suka ngomongin org kok, tp itu ada buktinya, engga asal ngomong dan kementus kelewat batas, kyk kata nony.

terus yg cogan2 itu tuh, kita cuman guyon cemanceman, kita juga ga terlalu walepak kalo ada cogan, dan asal kalian tau semua ya, ajeng ngga pernah ngejar, tp dikejar. ajeng juga ngga pernah nyepik, tp disepik. emang prinsip nya cwe kyk gitu kan? cwe cmn harus nunggu kan? rawr juga kyk gitu :) weit, ini bkn krn aku anak rawr, tp emg gitu, kita ngomongin cogan dan sepik2 itu juga buat bahan lelucon, sm kyk kalian kalo lg kumpul sm tmn2 cwe kalian. Kita beda soalnya kita ngga pernah ngurusin urusan kalian, kyk kalian ngurusin urusan kita. Kita beda soalnya kita tetep jalan lurus aja meskipun kalian suka ngomong aneh-aneh. Kita beda soalnya kita kuat. Kita beda soalnya ngga asal ceplas-ceplos & kementuz Kita beda soalnya kita mau masuk smala biar bisa bayar omongan kalian itu tuh

dan sudah yah, capek, banyak sekali kalo mau ngomongin rawr, soalnya gaada habisnya. dan bagi kalian yg ngga tau rawr, ini aku mau share photonya. foto kebersamaan tali kasih keluarga rawr yg berhasil ditangkap oleh kamera nok&dnd :)x



yang dua diatas itu pas ultah nony:3

trus itu pas nginep di rumah kesa xoxo

ini pas hunting nde makam lho


dan dua diatas ultah dindaa, super ajur dan asix

itu pas roadshow dbl di spnsix<3 br="br">

dan yg terakhir ini pas kapan ya lupa'-'

terimakasih sudah mau baca, semoga dapat merubah pemikiran kalian tentang rawr ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar