Jumat, 23 Desember 2011

ancur

hhh-__-
yaampun, nilai segitu itu apa, malu nemen rek, sama bapakku, sumpah malu-_,-
wes ah, males ngeluh terus, ajeng gabole gitu.
semester 2 harus pringkat! harus pinter!
2012 gabole sering beli novel
2012 gabole sering internetan-_-
2012 gabole sering mbantah
2012 rajin sholat
2012 gabole galau terus -___-v
2012 be more than 2011

Kamis, 22 Desember 2011

let's make our love just like a bubble love. Let's make it transparent so that we can see the rainbows in our love. And i swear it that this bubble love is the most precious love that i will never pop
-bubble love-

Sabtu, 17 Desember 2011

my lovely sister ♥

this! my family!
emm sejujurnya ini tentang opiniku tentang anak autis..
adekku autis, namanya Angger Pramaiswari.
sekarang dia lagi umur berapa yaa, lupa .__. pokoknya lagi sekolah slb.

Angger emang ga cantik kok, tapi dia mesti ketawa dan bikin cantik.
Angger autis, dia ga disukain sama pak Samin soalnya mesti ngambil jajan ga bilang.
Angger kan gatau, dia ngelakuin apa aja, sukasuka dia kan
Angger autis, dan autis bukan penyakit menular!
Angger suka ketawa2 sendiri, suka main2 sendiri
Angger suka lagu india
Angger suka mattin lampu kamar sampek gelap banget
Angger gabisa ngomong.
Angger bisa ngomong kalo uda sembuh ;)
aku sayang angger

eh iya ini, bimbi, Arimbi Pramaiswari :))
bimbi nakal benjets, tapi dia ga autis, cantik sih hehe

Bimbi itu suka mainan.
Bimbi mesti gasuka tidur siang
Bimbi lucu baik pula
tapi kadang ngeselin.aku suwayang bimbi :3

Selasa, 06 Desember 2011

uh yeah i love tuesdaaayy ♥

pagi nya tak kirain ga masuk, eh ternyata masuk, pertamanya sih betek kenapa kok masuk ga bilang aku, ah yaweslah~
trs pas pulang, ujan, uhh gimana giitu ngeliatnyaa, mbetein, itu pgn cpt plg, pgn marah grr-__-
mungkin sih jeles, tapi ya gitudeh-_-
emm tapi ya, pas mau pulang, dia ke aku loh haha, mau nganterin pulang yuhuu (⌒˛⌒ )
​iyasih, ini bukan pertama nganterin aku pulang, tapi gatau, seneng banget gitu, soalnya ujan kali ya ..
eh endak seh, soalnya aku kangen sama papah, kangen pol, pwengen megang tangannya, pwengen jalanjlaan, tapi ndak bisa u,u
gabole ya jeng, sabar, liat papah ketawa itu uda cukup, pacaran yang baik, gabole aneh" :)
oiya terus nih, aku pulang bareng dia, ujan" lohh, ini pertamanya aku pulang bareng dia ujan gitu, senengnyaa, aku kuangeeen papah, aku ga perlu apaapa, aku cuma mau dia sama aku, bareng aku terus, gapernah cuek, mesti bisa guyon sama aku (ʃ⌣ƪ)
dan yah, i love tuesday, loving the rain (ʃƪ♥▿♥)

Minggu, 04 Desember 2011

besttfriends (ʃ⌣ƪ)

hai, aku suka smp, aku suka spensix, spensix ketemuin aku sama dua mahluk yang (dulunya) jauh banget sama aku, dari selatan, utara dan aku timur, aku sayang dua mahluk ini, pas aku nangis seneng ya ke mereka ini.

ini ima, ima billah, dia satu" nya dari kita yang pakek jilbab, cantik pol, kriwul lagi, kalo syg sm anak susah move on, suka nenangin tmn kalo lagi curhat, tapi kalo betmut nakutin-_-
pinter alim , kadang ga sabaran mwehe

nah ini nony maulidya, anak eksis, paling seksi diantara kita, kalo curhat urusan pacar pasti manjur, ank nya moody, kalo betmut bener" nakutin dari ima-_-
pinter juga, suka hangout:D

nah ya mereka ini yang bikin aku kuat di spensix, aku sayang mereka, friendship ya teman :*
#oiya maaf nyolong foto kalian mwehehe


Sabtu, 03 Desember 2011

de-cem-ber

yuhuu, welcome decembeerr ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
be my month pleasee ♥
wish banget itu uas lancar, ga ngecewain ortu (•̯͡.•̯͡)
keuangan mulus (ʃƪ♥▿♥)
yang bagus bagus deh, wehehe
love decembeer yah :*

Minggu, 20 November 2011

badday eveeeeeer

huft
maaf ya nyampah, tapi emang blog ini buat nyampah kok-_-
maaf.bigprobleeem again-_-
aku capek loh, sumpah, keluarga ku itu wes ancur kok, ancur banget, sayang nya gaada yg nyadar~
ndak tau aku mau jadi apa nanti kalo terus2 gini, tiap hari ya yg tak denger teriakan2 tok, marah2 tok, tengkar semua, ga ada yg nyadar.
mikir dong, aku gini, gamau pulang, nilai ancur, garagara sapa?
kalian jugak! aku mau direken gituloh, kayak temenku, aku mau kalian lagi, sumpah
kamu loh sukanya gitu, aku mau mbantah tapi gabisa >.<
heeeelp-_- plis tuhan, mau kayak dulu lagi, plissss :')

Senin, 14 November 2011

tante esther's birthday party








we had fun!

pacaran itu..

pacaran itu asik
pacaran itu seru
pacaran itu salah
pacaran itu bikin bodoh
pacaran itu sakit
pacaran itu "freak"
aku labil, suka galau, pacaran teyus, itu kan ndak boleh ><
ini salah kan, harusnya aku belajar, bukan pacaran teyus, biar bikin bapak bangga.
tapi aku ndak bisa, aku uda terlanjur gini..
ajeng harus bisa, gabole mikir pcrn trs, ajeng hrs pinter, hrs masuk smala, hrs bisa bikin bapak bangga!

Sabtu, 05 November 2011

again

eheh, lagi deh, kayak org goblok deh ya suka ngulangin kesalahan
aku uda maafin, uda, aku nyadar, aku gabisa kalo gaada kamu.
ya gara2 pas malem itu, kamu "didatengin". aku takut, sumpah, tp aku pura" cuek, biar aku diliat kuat sama anjani sama bimbi, biar mereka juga kuat.
tp skrg? diulang lagii, kenapaa? kurang apa sih bapak? dia uda belain kerja jauh, buat kita, tp kenapa mbok giniin?
aku ga terima, aku syg bpkku, tp aku bs apa? marah? nentang? aku takut >.<
mbok yo mikir toh, kedepannya nanti gimana, jgn pas mikir kalo uda ketauan, goblok
dan, aku ndak peduli, tersera kamu mau gimana, kamu mau ngancurin keluarga ku kek, mau bikin malu kek, mau ke neraka kek, aku ndak peduli, aku siap kalo "someday" kalian psh, aku siap, aku ga takut .

Sabtu, 17 September 2011

maaf

oke, maaf, maaf banget, iya aku yang salah, aku, tapi kamu ngerti kan? kamu dulu gimana? pasti ya aku bisa ngelakuin lagi ..
aku kuat kok, aku pengen kamu ya kuat, aku kuat kalo nanti dateng karma nya, tapi ojok sampek ya ;;)
kamu ya harus kuat ya? gabole nakal, oke? percaya deh bakalan dapet yg lebih dari aku, kamu baik kok :)
terus yang satu itu, maaf aku boongin kamu, maaf aku ngecewain kamu, maaf aku jahat sama kamu, tapi percuma kalo dijalanin aku nya ga sayang, percuma, kamu yang ngerti ya, yang tabah ya, be strong, oke :D
makasi .

Sabtu, 20 Agustus 2011

M.O.M

kenapa semua orang sayang ibu?
kenapa semua orang hormat ibu?
kenapa semua orang harus sayang sama ibu?
kenapa semua orang harus hormat sama ibu?
gimana kalo dia bikin kesalahan yang besar banget?
gimana kalo dia bikin kamu malu banget?
gimana kalo dia ngelanggar aturan tuhan?
gimana kalo dia ngehiatani keluargamu?
pasti jawabnya de'e iku ibukmu, seng ngelahirno awakmu, sak bejat bejat e de'e, iku tetep ibumu
tapi aku gabisa aku egois aku keras kepala aku ..
benci ibukku .



Jumat, 12 Agustus 2011

bendahara? oleeeng

wee, lagi deh, jadi bendahara lagi -_-
mesti haha, dari kelas 7 haha, ya bangga, ya seneng, ya susah sih haha
tapi ini lebih parah!
8B! anak2 kolot! anak2 tai semua! hhh kenapa 8B tuhaan, kenapaaa? aku gak suka beneer deh, anak2 nya ituloh, tai semua, gini yah, bayar kas aja, susahnya minta ampun, sekarang fotocopy, gak ada yg bayar?! maunya loh apa kayak gitu itu! sekarang uangnya loh rekk, mosok aku terus rek, ngerti taa, mbok pikir duwek ku akeh a?! kalo masalah nanggulani gitu aku sek mau kok, tapi ya ajak kelewatan gini!
kalian marah2 ke aku? aku marah ke siapa? wowok?! wowok kayak gitu dimarahin ya tetep aja, gausa egois deh, kamu juga gendut jelek koyok tau! marah2! hhh mati aeeee

Rabu, 10 Agustus 2011

and when i cry~ #eaeaa

I'm not the type to get my heart broken
I'm not the type to get upset and cry
'cause i never leave my heart open щ(ºдºщ) 
Never hurts me to say goodbye   

Relationships don't get deep to me
Never got the whole 'in love' thing
And someone can say they love me truly
But at the time it didn't mean a thing

My mind is gone i'm spinnin' 'round
And deep inside my tears i'll drown
I'm losin' grip what's happenin'?
I strayed from love this is how i feel

This time was different
Felt like i was just a victim
And it cut me like a knife
When you walked out of my life

Now i'm in this condition
And i've got all the symptoms
Of a girl with a broken heart
But no matter what you'll never see me cry

Did it happen when we first kissed?
'cause it's hurtin' me to let it go
Maybe 'cause we spent so much time
And i know that it's no more

I shoulda never let you hold me baby
Maybe why i'm sad to see us apart
I didn't give to you on purpose
Gotta figure out how you stole my heart

How did i get here with you? i'll never know-_-
I never meant to let it get so personal
And after all i tried to do stay away from lovin' you
I'm broken hearted i can't let you know
And i won't let it show you won't see me cry
oh my lifee (⌣́_⌣̀)

Senin, 08 Agustus 2011

i'm not perfect ..

hhh, iya aku gak perfect, aku gak kayak adekku, aku gak rajin, aku males, tapi plisss, jangan bedain aku, aku ya aku, aku ya gini, aku males, gak pernah bantu2!

aku beda sama kalian, aku gak sama, aku ajeng! cuma ajeng! gausa bedain2!
aku emang gabisa bantu2, tapi aku USAHA! usaha buat bantu kalian, terima kek, bantuin kek, bukan malah ngilokin gitu!
liat ae, tak tunjukin, aku gabisa kayak kalian, aku males, tapi aku gak SURAM~

Minggu, 07 Agustus 2011

DAS ~(‾͡▿ ‾͡ ~)

Drumband Arek Suroboyo, weee, pertama ikut itu banggaa benget, awalnya aku milih bellyra, eh gabole, katanya sih gak ada alatnya, yawesss, jadi trombon, sama dimas haha

Main, latian, dapet duit, show, kenal temen banyak, bahagiaa  banget, sampe ada "kamu" ngancurin mood drumband ku, aku ga berani latian, males, takut semuanyaa
pengen bunuh "kamu" , pengen coret2 wajahmu itu, tapi? aku tetep gabisa apa2, sampek kamu bilang ke semuanya, sampek kamu jelek2in aku, wes cukup, gak di sekolah, gak di DAS sama ajaa, nanggung malu, jujur seh masih pengen di DAS, tapi takuut (•̯͡.•̯͡)

dan satu lagi yang bikin aku kuat di DAS ada mas danii, mbak putri, mbak widi, mas ubet, sama semua pelatihnya pak rois, pak bambang :) semuanyaa, kalian yang bikin aku kuat, maakasi bangeet, tapi maaf aku tetep keluar ;_;

dan cukuup, selesai, sampek sinia, makasi kalian mau nerima aku, makasi aku boleh jadi bagian dari kalian, masih o cumak bentar :DD

aku sayaang kaliaan semuaa :))

Sabtu, 06 Agustus 2011

Dan lagi, terjadi

pas banget judulnya itu haha
kejadian lagi deeeh :'(
yah mau gimana lagi, orang terlanjur, tapi loh anehnyaa ini BULAN PUASA~ gatau dosa banget orang itu -_-
jujur sehh maluu banget tapi?! uda gini! uda gabisa diubah lagi!
aku jijik, aku gak suka, aku gak mu!
tapi kamu itu penting, dan kamu itu memalukan!
pliiss berubah, buat aku, buat semuanya, plisss -_-
jangan gini terus, mikir ke depan nanti gimana, jangan seneng disini
jangan malu2in, jangan bikin semua orang kecewaa itu ajaa :)

Selasa, 02 Agustus 2011

puasa puasaa

haihaii, ini hari kedua puasa, rasanyaa -_-
yaah lebih baik sieh dari kemaren, kemaren itu yaa astof, gabisa makan sahur -_-
tapi alhamdulillah kuat :)
tadi pagi juga bisa makan sahur, makan nya sarden soalnya haha

ini uda jam duaa, bentar lagi sih, ditinggal mandi sholat beres2 mugkin uda gak kerasa yah :)
doain ae sebulan penuh, doain ae aku gak dapet, doain ae aku menang tahun ini ya Allah, amin :)

Jumat, 29 Juli 2011

kelas delapaan

yaaah cepet banget, perasaan baru kemaren masuk spensix eh sekarang uda kelas 8 haha :))
eh shock pek, 8B~ yang katanya kelas anak goblok2! lah lterooos?
wih, yang unggulan 8H sama 8I sekarang, kecewa sih, ya gimana lagi, 8B, terima ae, toh liat aja ntar yg pinter sama yang goblok mana!
:))

Sabtu, 16 April 2011

jaman sd :))

jaman sd itu ..
jamannya lugu
jamannya nurut
jamannya diem
jamannya pinter :)

jaman sd itu ..
jamannya nakal
jamannya alay
jamannya mainan teros :D
jamannya nulis gede kecil pas kelas enem ._.v
jamannya foto melet2 haha

jaman sd itu ..
jaman pertama kali suka sama anak
jaman pertama kali tau ulangan
jaman pertama ngersain ujian :)
jaman pertama kali contekcontekan :D


jaman smp itu ..
jaman pacaran -_-
jaman suka hangout ._.
jaman ngebanntah ortu #sakitdah -_-
jaman mbojo anak sekelas :")


dan kalo diliat2liat jaman sd lebih seru notok jedok dari jaman smp :)
pengen mbalik sd deh haha :)

Kamis, 24 Maret 2011

ktsktskts :))

wednesday, 23 march'2011 :)


weleh, isukisuk tangi, durung packing, males tingkat dewa dueh, haha ..
dipekso ibukku siapsiap, yowes, mandi, masukin baju, novel, obat, hape, dompet, buku panduan, eh apalagiyaa ? baju renang, owokokwo. gak deh, gak minat, haha
jadi keinget sd, sama ilna, awalnya yakin gamau renang, tapipas masuk, ngeliat air, kayak kesurupan pengen nyebur, beli baju renang deh, padahal di tas ada, tapi di biis -_-
yawes, sudah kan ? pas mandi, parah mameen, gausah cerita deh kalo yang itu, ewkwkwk

lanjuut, pagi uda di tunggu moudy sama pak gio, yuk mari berangkaat :))

eh gila, uda telat, uda pengarahan pas di sekola, haha
yawes, langsung masuk bis deeh :D
Malaang, i'm comiing :)

kirakira, jam set10 nyampek malaang, bukan langsung masuk, malah fotofoto, ckck -_-
kumat dah, narsis, eksis, dan kawan-kawan =))

oke, masuk deh, dikasi tiket, penelitian, penjelasan, daan, mainaan , haha
aku sama avi, dia, anggota, lifi, wokowkowko ..

ke fliying tornado, gila, seru mameen, trs ke apa itu ijoijo gatau, tapi asek ah, pokok nya seru tapi ada satu yangbikin munek, beol di celana temenku, astajim, ampun dah baunya #buatyangngerasamaafyaa

oke lanjut, abis mainan, eh ujan, tapi yang seruu nyeburin avi ke kolam haha
asek pol dah abis gitu dapet pu banyaak ;;)

eh udah dulu ya, besok lanjuut :)
#bersambung ceritanya

Minggu, 27 Februari 2011

Sunday, 27 feb'2011 :)

hoo, ini minggu kan ? haha, yoiyolaah
hari ini nginep rumah nony, seru pol, buka omegle, wakak, ngakak tok isine, haha
gambare yo ngono2 iku, wkwk
tak dapat dilupakan :p
tapi seruu, dapet temen banyak, ahaha
eh, kok jadi nyambung omegle seeh -__-
*abaikan

Lanjuut lagee ..
tadi pagi tidur pulees banget, ada ayu dateng -_- zzz
haha, ngajak sepedaan, haha . Yo tangi akhire, gak mandi tapi, wakak
nony , aku, ayu, akhire sepedaan, lola banget deh semua, pas jalan nya salah -_-
muter muter teros pokok e, pas nyampek pos tangga, langsung foto2 :D
yaya dong, haha
abis itu, pulang, makan, tidur lagee :))
haha, sampuun :D

first blog :)

wee, aku punya blog, haha
ini pertama seh, wakak. Isok sueneng ngono, haha
dingakno ae isok gawe crito2 apik nang kene :)
*jowoan, wakak
oiya, saya bukan cino ato singkek ato cece ato lain nya, makasee
*singkat banget soal nya baru pertama :)