Senin, 27 Februari 2012

1st!

haiii gaess, oke ini telat dan aku sadar pas tadi chintya sama desya bahas apa gitu, dan aku inget tanggal 27 dan aku inget blog mwahaha
so, thanks for my blog, my followers :*
thanks to my second diary  (ʃ⌣ƪ)​
makasi buat tempat curhatan nya, tempat galau, tempat seneng, tempat menumpahkan segala masalah=))
makasi uda setia meskipun aku nulis disini sambil nangis sambil ketawa2 gajelas =))
makasi juga gak komen apapun saat tulisanku ini gapenting~~ =))
gak kerasa ya uda setahun, dan suda berapa ganti pacar ya hmm=)))
oh thanks, i'm proud of this :-)

Minggu, 26 Februari 2012

repost nih, dari mbak @arvareri

kenapa ya, menurutku....menurutku ajasih, cowok pake motor lebih we-o-we dari pada cowok yg bermobil.
buat kalangan siswa yg masih smp-sma loh ya.
kaya lebih...cool aja.
mulai dari jaket yg mereka pake, walaupun jaket nya kadang itu itu aja.. but looks so cool.
terus mulai dr mereka mainin kunci motor mereka.. (oke ini mulai ga normal, tp aduh..ini serius aku nulisnya)
terus dari mereka naik motor itu...nyetarter...
terus yg goncengan, pas mempersilahkan ceweknya naik ke motor uh yaampun..
terus pas mereka ngelepas helm mereka (tabung oxygen dong....)
dan akhirnya mereka ngacak2 rambut belakang mereka terus sambil ngaca lewat spion mereka perbaiki rambut mereka lagi.
aneh ya. tapi ya itu sih yg tak rasain._.
source: PINKryptonite

hmmmmm

001. Name: Ajeng Pramaiswari
002. Nickname(s): Ajeng
003. Status: Single-Happy
004. Zodiac sign: Aries
005. Male or female: Female
006. Elementary School: Pakel._.
007. Middle School: State Junior High School 6 Surabaya
008. High School: i don't really know
009. Smart: Amiin ʃƪˇ)
010. Hair color: Black
011. Tall or short: idunno._.
012. Loud or Quiet: Loud
013. Sweats or Jeans: Jeans
014. Phone or Camera: Both♥​
015. Health freak: xxx
016. Drink or Smoke: absolutely no
017. Do you have a crush on someone: yes. I do.
018. Eat or Drink: both
019. Piercings: No
020. Tattoos: No
021. Foods you dislike: hmmm
022. Right or left-handed: right handed.
  
FIRSTS:
023. First Piercings: no
024. First best friend: Ima Nony♥​
025. First award: forgot._.
026. First crush: him
027. First pet: rabbit:3
028. First big vacation: Jogjaa:))
029. First concert: Forgot
030. First big birthday: neverrr
031. First big fight: dunno
032. First sport: Run
033. First enemy:so many=))
034. First phobia: depth
035. First celebrity idol: forgot~
036. First clique: dunno
037. First bad impression: hypocrite

 CURRENTLY:
038. Eating: i don't know (?)
039. Drinking: quickly
040. Listening to: What makes you beautiful
041. About to: what do you mean?
042. Waiting for: nothing
043. Wearing: hotpants&t-shirt
044. Worried about: you. :))
045. Loving: My Dad :D
046. Missing: dad
047. Planning for today: textinggg

 FIRST THING THAT COMES TO MIND:
048. College: i'm not sure (?)
049. Silk: Shampoo
050. Cupid: Love
051. Pickle: lemon
052. Penny: Money
053. Stop: stalkingg
054. 777: hmm, es telerr
055. Guam: i don't know
056. Banana: Fruit!
057. Debt: ATM

 YOUR FUTURE:
058. Want kids: Of Course :3
059. Want to get married: Yes.
060. Careers in mind: model might be(?)=))

 WHICH IS BETTER WITH THE DESIRED SEX?
061. Lips or eyes: eyes
062. Hugs or kisses: hugs
063. Shorter or taller: taller!
064. Romantic or spontaneous: both
065. Nice stomach or nice arms: nice arms <3
066. Sensitive or loud: both
067. Hook-up or relationship: relationship
068. Older or younger: Older!
069. Richer or poorer: Richer :)
070. Smart or witty: Smart
071. Trouble maker or hesitant: Troublemaker
072. High maintenance or plain: Plain
073. Glasses or contacts: contacts
074. Rigid or moody: Moody
075. Lots of friends or no friends: Lots of friends

 HAVE YOU EVER:
076. Kissed a stranger: No
077. Lost glasses/contacts: No
078. Forgotten a password: No
079. Blacked out: What's that?
080. Broken someone’s heart: Yes 
081. Been arrested: Dunno
082. Seen a monster: My Mom!
083. Ran away from home: Yes
084. Felt like dying:  nope ._.
085. Killed an animal: yes
086. Cheated: yes:))
087. Cried when someone died: OH yes

 DO YOU BELIEVE IN:
088. God: absolutely
089. Yourself: of course
090. Miracles: yes, i do.
091. Love at first sight: Nope-_-
092. Heaven: yes!
093. Santa Claus: i don't think so._.
094. Fairies: no
095. Kiss on the first date: i don't really care._. 
096. Angels: yes

 ANSWER TRUTHFULLY:
097. Is there one person you want to be with right now: For now, DAD
098. Are you seriously happy with where you are in life: Maybe yes , maybe no...
099. Is Superman really better than Batman: I don't like both-_-
100. Re-post?: hmmmm:))

small things that make me happy

texting
•reading books
•seeing bf playing ball._.
•seeing gilang playing guitar
having lunch and txtng w/bf & dad
otp w/dad & bf
seeing bimbi's innocent laugh while playing doll
watching oneD
STUDYING MATH!
drinking quickly
seeing bf sholaat:)
riding a motorcycle w/bf
eating chocolate & ice creaam
•spending time at 21 w/bf
•listening to oneD
someone just calling me "ajeng"
joking around & spending time with masram, mbak itul, nony, ima, desya, gilang, wowok
making cake

Rabu, 22 Februari 2012

h-o-a-a-m

hmm. hai blog, lama tak jumpa, eh ga ding wk
jadi gini, heeemmm, ada ya saatnya org itu ngerasa capek, dan saya sekarang sedang seperti itu zzz
rasanya capek, suntuk, pusing, berasa sensitif gitu, masalah tambah banyak, lingkungan rumah yang sungguh sangat freak bZbZbZ щ(ºДºщ)
suda dibebani tugas, artikel, presentasi, dan blablabla. oke mungkin aku nda ngerjain semua sendiri sih, tp tetep aja denger kata tugas uda lgsg lemes-_,-
trs punya temen yang sesungguhnya baik dan mendengarkan semua ceritaku dengan baik juga, eh malah ikut muna, huh, okede, emg gaada org ga muna, tapi muna nya ya liat2 situasi dong zz
dan sensitif! ohh yaa, sumprit deh aku nda pms, tp gtw deh, ada yg ngmng gaenak dikit gitu lgsg yaapa gitu, hm. mungkin efek banyak mslh~
dan yah, rasanya pengen tidur di kamar, sendiri, nangis ngejer, sampe puas, o ya, betapa inginnya diriku sperti ituu
tapi tiap pulang, mesti les, suda malam, ngantuk dan tidur
need a good cry ☹☹☹
butuh penyemangat, wusus, tp bnr loh ya, butuh org yg baik, butuh nasehat, butuh perhatian.
hoooooaam~~

Rabu, 15 Februari 2012

sahabat? entut kau~

uyeah, saya bodoh ngedh-_,-
dulu ya, aku percaya omonganmu "kita sahabat" "ini rahasia" "cuma kita yang tahu"
tapi apa? kamu sebarin semuanyaaaa~~~
tulung ya, guoblok emg aku prnh percaya kmu dulu, tak kirain kmu anggep aku beda, anggep aku beda sm tmn2 mu lainnya, aku jadi shbt mu itu tuluz menn
aku masi nda nyangka kamu sebarin semua aib2 ku ke tmn2 mu, semuanyaaaaaaaaa
jwale kamu mikir dong ah, itu aib, aku ya punya malu, ga kayak kamu menn
dan kamu tau, semarah2 nya aku ke kamu, aku ga pernah sebarin aib mu blaz, termasuk aib keluarga, ulangi sekali lagi, ke-lu-ar-ga, aku jaga aib keluarga mu, aku percaya sm km, tapi kamu apa?tai zzz
okela, nyesel emg mesti di akhir, so keep calm jeng B-)

Senin, 06 Februari 2012

missing ima

friendship? inget? dulu kita ya haha
aku sungguh sangat merasa terbuang dari kalian -_,-
yah 8B jauh banget sama 8G, huh, cuma sama ank 7D yg *tiiit* itu, okela lupakan, aku inget omongannya ima nony "kamu loh uda digituin berapa kali masih mau temenan sama itu" dan skrg sungguh sudah sadar, aku salah dulu, sahabat itu kalian tok rek, ya di 8b sih emg enak juga ada desya, wowok, galeng, chintya, dll, itu juga baik, tapi yg paling nemen kalian :')
mana ima yang ga sabaran, mana ima yang suka bolang ke rumah, mana ima yang punya beribu nasihat tntng cwo, mana ima yang ngingetin jadwal pljrn tiap pagi, mana ima yang suka beli makaroni pedes tiap uas, manaa-_,,,-
merasa gimana gitu, jarak kls kalian sm kls ku beda, tp tetep bs kontak kan, iya aku dukung ima kok, kalo mau jadi osis kayak kata mas nya dulu, mau jadi anak yg berguna gitu buat sekola, aku suka ima yang kerja keras gitu.
tapi aku kgn ima yang suka crita2, yang suka ngasih tau lagu2 galo, yg mesti duduk diem liat aku nangis crita problem ku dan setelah itu kasih saran biar ati adem-_-
tapiii tenang deh, ima nony ga bakal diganti sama siapa pun, kalian anak yang pertama mbolang bareng2, pertama ngasih tau aku sahabat itu kayak gmn, pertama nginep rumahku, pertama ngerasain galo juga sm kalian, mwah deh
friendship never endss loh

Jumat, 03 Februari 2012

flip

yea, love friday, no balak, yuuhuuu~~
eh ralat, balak sih, tapi sih yasudaa


so, aku sama dinda nginep rumah nony, sudah rencana dari duludulu gitu









banyaak lagi mwaha, acik deh, mainan teyus, tanpa beban :))
nah malam inii....dinda sm nony pergi sm pcr masing2 -_,-
dan saya tanpa pacar-_,- mwaha

bikin envy deh zzz
oiya terus nih, pas otw pulang kan ujan, dinda itu kedinginan dan dengan gentle dan romantis nyaa si riza minjemin kemeja nya buat dinda, wuhuu romantiz cekalii
liat deh fotonyaa



baguz kan, akuloh yang moto mwahaha, no editt ini :)))
terusterus pas uda sampe gantian nony liat deh


dan yah, hvancfrdy :D <3