Jumat, 23 Desember 2011

ancur

hhh-__-
yaampun, nilai segitu itu apa, malu nemen rek, sama bapakku, sumpah malu-_,-
wes ah, males ngeluh terus, ajeng gabole gitu.
semester 2 harus pringkat! harus pinter!
2012 gabole sering beli novel
2012 gabole sering internetan-_-
2012 gabole sering mbantah
2012 rajin sholat
2012 gabole galau terus -___-v
2012 be more than 2011

Kamis, 22 Desember 2011

let's make our love just like a bubble love. Let's make it transparent so that we can see the rainbows in our love. And i swear it that this bubble love is the most precious love that i will never pop
-bubble love-

Sabtu, 17 Desember 2011

my lovely sister ♥

this! my family!
emm sejujurnya ini tentang opiniku tentang anak autis..
adekku autis, namanya Angger Pramaiswari.
sekarang dia lagi umur berapa yaa, lupa .__. pokoknya lagi sekolah slb.

Angger emang ga cantik kok, tapi dia mesti ketawa dan bikin cantik.
Angger autis, dia ga disukain sama pak Samin soalnya mesti ngambil jajan ga bilang.
Angger kan gatau, dia ngelakuin apa aja, sukasuka dia kan
Angger autis, dan autis bukan penyakit menular!
Angger suka ketawa2 sendiri, suka main2 sendiri
Angger suka lagu india
Angger suka mattin lampu kamar sampek gelap banget
Angger gabisa ngomong.
Angger bisa ngomong kalo uda sembuh ;)
aku sayang angger

eh iya ini, bimbi, Arimbi Pramaiswari :))
bimbi nakal benjets, tapi dia ga autis, cantik sih hehe

Bimbi itu suka mainan.
Bimbi mesti gasuka tidur siang
Bimbi lucu baik pula
tapi kadang ngeselin.aku suwayang bimbi :3

Selasa, 06 Desember 2011

uh yeah i love tuesdaaayy ♥

pagi nya tak kirain ga masuk, eh ternyata masuk, pertamanya sih betek kenapa kok masuk ga bilang aku, ah yaweslah~
trs pas pulang, ujan, uhh gimana giitu ngeliatnyaa, mbetein, itu pgn cpt plg, pgn marah grr-__-
mungkin sih jeles, tapi ya gitudeh-_-
emm tapi ya, pas mau pulang, dia ke aku loh haha, mau nganterin pulang yuhuu (⌒˛⌒ )
​iyasih, ini bukan pertama nganterin aku pulang, tapi gatau, seneng banget gitu, soalnya ujan kali ya ..
eh endak seh, soalnya aku kangen sama papah, kangen pol, pwengen megang tangannya, pwengen jalanjlaan, tapi ndak bisa u,u
gabole ya jeng, sabar, liat papah ketawa itu uda cukup, pacaran yang baik, gabole aneh" :)
oiya terus nih, aku pulang bareng dia, ujan" lohh, ini pertamanya aku pulang bareng dia ujan gitu, senengnyaa, aku kuangeeen papah, aku ga perlu apaapa, aku cuma mau dia sama aku, bareng aku terus, gapernah cuek, mesti bisa guyon sama aku (ʃ⌣ƪ)
dan yah, i love tuesday, loving the rain (ʃƪ♥▿♥)

Minggu, 04 Desember 2011

besttfriends (ʃ⌣ƪ)

hai, aku suka smp, aku suka spensix, spensix ketemuin aku sama dua mahluk yang (dulunya) jauh banget sama aku, dari selatan, utara dan aku timur, aku sayang dua mahluk ini, pas aku nangis seneng ya ke mereka ini.

ini ima, ima billah, dia satu" nya dari kita yang pakek jilbab, cantik pol, kriwul lagi, kalo syg sm anak susah move on, suka nenangin tmn kalo lagi curhat, tapi kalo betmut nakutin-_-
pinter alim , kadang ga sabaran mwehe

nah ini nony maulidya, anak eksis, paling seksi diantara kita, kalo curhat urusan pacar pasti manjur, ank nya moody, kalo betmut bener" nakutin dari ima-_-
pinter juga, suka hangout:D

nah ya mereka ini yang bikin aku kuat di spensix, aku sayang mereka, friendship ya teman :*
#oiya maaf nyolong foto kalian mwehehe


Sabtu, 03 Desember 2011

de-cem-ber

yuhuu, welcome decembeerr ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
be my month pleasee ♥
wish banget itu uas lancar, ga ngecewain ortu (•̯͡.•̯͡)
keuangan mulus (ʃƪ♥▿♥)
yang bagus bagus deh, wehehe
love decembeer yah :*