Kamis, 19 Januari 2012

"ngerelain sahabat buat pacar itu hal goblok"
 -teenager-

family-love sick-friendship-school sucks

all problems wahaha
banyak ngedh._.
pertama, keluarga, hala wes masalah permanen wes, gausa dibahas ya, bosen~
lovesick? aslinya sih gaapa, gaada masalah, ya cuma, ada anu dan anu anu, aku ga ngertisih, pasti mereka judging aku terus, padahal mana yg bnr mana yg salah juga gatau, astof, langgeng sm lancar trs deh, aminn
nah friendship! shbt ku, loh yaampun, okela sblm nya emg ku sering ada prob sm dia, tp yg ini, wow banget!
aku gamau ngmngin dia disini, dia shbtku, jadi aku gamungkin ngomong semuanyaaaa, yang asliii, disini, nggak, aku masih ngehargain, trs si anu ngmng ke anu kalo ajeng dan desya blablabla
padahal....emm....ya gitu, kasian kalo aku crita disini, tp pwengen;_;
ga wes jangan, pokoknya, baikbaik ya, jgn kebanyakan muna, kasian mama mu.
teruss school sucks, hmm......
aslinya gaapa sih, cuma sekola bikin yaapa gitu...
tp smgt deh, harus ranking! harus pinter! harus smalaaaa!

Minggu, 15 Januari 2012

criying

it is one of nature's most effective anti-sadness theraphy.
tears help reduce stress, stabilize emotion and removes toxins
so, if you're depressed and problematic, maybe all you need is a good cry.

Sabtu, 14 Januari 2012

love lips (♥▿♥ʃƪ

sorry, crazy detectedd~~

zzzzz

halow, ini aku sama mimin, kita abis ngerjain kain batik loh, duh bangga sekali deh :))
pas bikin gitu ga yakin hasilnya bagus, tp coba deh, daaaann emang bagus kok =))
dan yah, foto deh, karna nunggu si kain tak kunjung kering...
so, Check this out! =D


zangar nda sih-_-


kriting lohh=))





















Jumat, 13 Januari 2012

the one that got away

summer after high school when we first met
we make-out in your mustang to radiohead
and on my 18th birthday
we got matching tattoos


used to stealyour parents 'liquor
and climb to the roof
talk about our future
like we had a clue
never planned that one day
i'd be losing you


in another life
i would be your girl
we keep all our promises
be us againts the world


in another life
i would make you stay
so i don't have to say
you were the one that got away
the one that got away


i was june and you were my johnny cash
never one without the other We made a pact
sometimes when i miss you
i put the records on


someone said you had your tattoo removed
saw you downtown singing the blues
it's time to face the music
i'm no longer your muse


all this money can't buy me a time machine
can't replace you with a million rings
i shoulda told you what you meant to me
Cause now i'm pay the price



Selasa, 03 Januari 2012

page 3 off 366

satu kata. aneh. ngahahaha, tapi senengnya ituloh ga ketulungan..
gini, ini rahasia loh, keluarga ku nda ada yg tau, tp setelah aku nge post ini jadi nda rahasia mwehe
malem2 itu ngajak ke malang loh mwhahahaha
gila ya? emang. ini pertama kali loh, sumprit, ke mlg naik motor nda nginep dan berdua tok! wow!
yauda ya, blg nya jam 8 jmpt, malemnya uda siap2, masih nda nyangka besok mau ke malang haha
ehh tapi telat, jadinya jam 11, yauda cus deh, malang yuhuu~
daaann yuno ga sih, dijalan itu panasss bangettttt~ huh
muka ku mengkilap men B)) dan perjalanan masih jauh..
keyhlah, yg pntng kan sama anu ya :3
teruss, pas sampe mana ya, tempat apa gitu, ujan deresss, gila-_-
sepatuku sama celanaku basahh
yauda deh, lanjut teruss dan..malaaang \(^ ▿^)/
nntn makan, trs pulang..
tapi tau ndaa, yang lucu itu waktu di pom=))) sumpah itu ngakak ngepolzzz, kupingnya loh sampek gitu=))
pokoknya lucu deh, aku males critanya haha
ya terus kan pulang, itu aku di telfon ibuk terus, aku nda bilang loh kalo ke malang haha-_-
kamu tauuu, pas pulang itu capek bangetss, pasti dia lebih capek kan yaa..dia kan yg nyetir._.
dari baju keringg-basah-sampek kering lagi wakakak
tapi nda tau seneng aja gitu,berdua seharin duh=))
daaann lagii i love tuesdaaayyy yaaa
awal 2012 yang indah :))